Tag: OSN Jakarta

yang ketinggalan!!!!

Assalamualaikum... Eh, masih ada tambahan nih.. Aku belum nyebutin barang-barang yang ketinggalan di hotel... (sebenarnya ada yang sengaja ditinggal sih)! Satu sachet sampo di tempat sabun kamar mandi. Sabun cuci baju di atas tisu kamar mandi. Hanger, satu kuning, satu pink. Yang pink di kamar mandi, yang kuning di lemari pakaian. Sabun mandi di kotak … Continue reading yang ketinggalan!!!!

Advertisements

8th: Waiternya kok bo’ong si…

Assalamualaikum... Wah... akhirnya sampai juga di hari terakhir yaitu tanggal 9 Agustus 2009!!! MMM. hari terakhir, ya? Bangun jam 4.30 (ini alarm yang aku pasang) tapi, jam sebelum alarm bunyi, pukul 4.28 gitu aku udah bangun duluan, nggak tau kenapa... Oh, iya aku mau cerita ttg malem tadi, ya? Sore kemarin, si Chinese temen sekamarku … Continue reading 8th: Waiternya kok bo’ong si…

Sambungan

(Sambungan dari yang atas..) Nah, di perjalanan menuju stasiun (mau naik Taksaka lagi) kami naik bus.., nglewatin Monas n (kayaknya ) Masjid Istiqlal... Begitu nyampe, nunggu Taksaka jam 08.15... dapet tempat di kursi nmor 4 dari depan. Aku sama Vava. Dikasih sarapan lagi-lagi HHB yang ga ada label halalnya. Nah, abonku selama di hotel ga … Continue reading Sambungan

7th: Wah… tiru-tiru..!!

Asssalamualaikum... Mmm...Ini hari pengumuman yaitu sabtu tanggal 8 Agustus 2009. Dan pengumumannya adalah: aku gagal. Hehehe... Nggak papa, yang kuminta adalah yang terbaik. Dan, yang menurutku terbaik belum tentu yang terbaik menurut-Nya, kan? So, it’s okay! Abis pengumuman di JI EXPO Jakarta, Kemayoran, (kebalik harusnya Kemayoran, Jakarta), aku mampir ke kamar Fifi. 2 temen sekamar … Continue reading 7th: Wah… tiru-tiru..!!

2nd Day: “Biasa Wae!!” Hari kedua, sebenernya hari pertama, sih... terserah! Pokoknya tanggal 3 Agustus 2009. Abiz mengisi perut yang “keroncongan malam-malam” kami menuju bis yang telah tersedia (ya iya lah) nunggu lama banget gitu. Ternyata nunggu kontingan Jawa Timur yang mau bareng menuju hotel. Yaitu Hotel Atlet Century Park untuk bidang Fisika, Kimia , … Continue reading

5th: Jalan-jalan sore-sore..

Bangun tidur. Tapi ga senam pagi. Masih sakit kepalaku... padahal hari ini ada tes eksperimen. Ketemu panitia di bis ditanya. “Eh, ini yang sakit kemarin, kan? Udah sembuh belum?” Aku pasang tampang bahagia, hahaha! “Udah...” Trus nyampe di SMA 70, panitia yang satunya tanya juga. “Udah baikan?” “Udah...” Trus waktu ada temen yang tanya. “Udah … Continue reading 5th: Jalan-jalan sore-sore..

Hari 4: Sakit!

Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh... (Baca dengan gaya seorang ustadz n jangan lupa dijawab dengan gaya santriwan santriwati TPA atau gaya ustadzah). Terima kasih... eh aku baru nyadar kalo tktg itu singkatan dari taktunggu... Mmm... Well,,... sumur, ya? (maksud lo...?) Udah ah, cerita lagi! Nah, bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi. Nggak ding! … Continue reading Hari 4: Sakit!

1st Day: HHB Ga Ada Label Halalnya!!!

Assalamualaikum w.r. w.b., Aku mau cerita serangakaian perjalanan OSN 2009 di Jakarta. Walaupun aku gagal dalam kompetisi ini, aku tetap akan menganggapnya sebagai hari penting dalam hidup dan aku harus menulis reportasenya (?). Well, start from Sunday, August 2nd, 2009. Minggu malem aku dianter ke stasiun Tugu. Mau naik Taksaka. Dapat nomor kursi eee, berapa … Continue reading 1st Day: HHB Ga Ada Label Halalnya!!!