perburuan tikus!!!

Assalamualaikum guys!

Wah seru banget pagi ini!! Tau ga? Pagi ini… di rumahku ada:

“PERBURUAN TIKUS!”

Yah… Dengan berbekal sapu dan senter, ayah ma adikku cowo’ hunting tikus item yang agak kecil. Jam lima pagi atau kurang perburuan dimulai. Pertamanya, tikus itu ada di kamar adikku yang cow’ itu… Gedebag gedebud mereka ngejar tikus gesit itu. Di kolong, di bawah meja, rak, pkoknya di semua tempat! Gebug, sodok, dll, aku ndengerin dari luar kok keliatannya seru, haha!

Trus karena samting, tikus lincah itu brasil keluar dari kamar, lewat bawah pintu. Trus ke ruang keluarga, agak susah nih! Tikus itu di kejar terus deh pokoknya, ruangan sempat lengnang sejenak karena keberadaannya kurang diketahui. Ia memasuki daerah agak aman, yaitu daerah meja kmputer. . tapi itu nggak lama, kira-kira lima menitan.

“Eh, itu keliatan ekornya!”

Ibuku yang matanya udah agak plus masih liat. Jeli juga! Nah, mulai lagi deh,

Tikus itu lari ke ruang tamu. Tiba-tiba…

“Nah, udah nih! Slesei! “

Ya, ayahku berasil ngurung di tas kresek ungu tempat buku-buku. Nah, adekku yang disuruh mukul bingung kali ya? Ni ntar klo digebug, buku-bukunya jadi kena usus tikus, hiy!

Trus kami terpana, tikus itu keluar dari kresek itu dengan melubangi kresek pke cakar! Kaget banget deh! Langsung lari dia! Nah, binatang tetep aja binatang, masak dia tuh larinya ke tempat sempit, ke kamar adikku lagi! Hah, gampang dunk! Skarang lubang pintu ditutup pke tongkat. Aku pegang raket di luar pintu, haha!

Yah, setelah satu jam, sekitar jam enam-an, tikus itu menemui takdirnya untuk mati kejepit tempat tidur! haha. Alhamdulillah…

Wah,,, lama juga , ya?

2 responses to “perburuan tikus!!!

  1. Alhamdulillah, perburuan berhasil…
    jangan sampai tikus itu beranak pinak di rumah qta,, enak aja, mank rumah qta sarang dia apa…!!!!!!
    q juga pnya pengalaman buruk ma tikus menyebalkan,,,

    eh, ati2 tu, ntar tikus kecilnya manggil induknya…!!!
    Siap berburu kembali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s