Sumber download software islam

Assalamualaikum, all my friends! Howdy?? Kaifa Halukum? Kali ini aku mau share ma kalian tentang berbagai Islamic software and sumber download-nya! So, DON’T FORGET TO DOWNLOAD THEM!!! Klo mau baca or download, klik aja judul-judul di bawah ini!!!

1.   Pengingat Sholat di Mozilla Firefox, Pray Times!

Ini nih!! Buat kamu yang suka surfing pke Mozilla, sampe-sampe ninggalin kewajiban sebagai seorang muslim, yaitu sholat, ada add-ons pengingat sholat, Pray Times. Mudah-mudahan aja kamu nggak termasuk orang-orang yang meninggalkan solat, yah? Amin. Coz sholat itu yang pertama kali dihisab loh!!!

2.   Shollu 3.08 Released

Kalo yang ini pengingat sholat di notebook kamu!! Pas waktu sholat tiba, akan ada suara ADZAN!!!! Kamu juga bisa nambah sendiri alarm, misal ngingetin waktu tidur jam 10 (biar nggak FB-an terus-terusan!!!), makan jam 2 siang, dsb. SERU, KAN???

3.   Sabily, Ubuntu Moslem Edition 9.04

Nah, ini buat kamu yang pake UBUNTU. Kalo aku sih Windows, hehehe… (gak penting ^^). Ada yang namanya Sabily nih.. Nuansa Islam gitu…

4.     http://software.um.ac.id

Yang ini, ada banyak banget software-software. PILIH AJA YANG KATEGORI ISLAMIC!!! Program-program bagus ada di situ, key??

5.  HaditsWeb – Kumpulan dan Referensi Belajar Hadits (http://downloads.ziddu.com/downloadfile/4437215/HaditsWeb3.zip.html)

Yang ini adalah sebuah program yang menyediakan :
>> Al Qur’an dan terjemahannya dalam Bahasa Indonesia,
>> Shahih Bukhari – Muslim,
>> Bulughul Maram,
>> Syarah Arba’in An-Nawawi,
>> Artikel Islam, de el el.

Nah, kalo download tuh yang BERMUTU-BERMUTU kayak gini donk!! Selamat mencoba!! ^^

4 responses to “Sumber download software islam

  1. Pingback: Download Tafsir Ibnu Katsir Juz III « I put my trust in Him·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s