Sambungan

(Sambungan dari yang atas..) ”Bla bla bla… peserta yang ingin masuk ke gedung IPTEK dilarang membawa tas, makanan, dan minuman…bla bla bla.” Wahhh, ga enak banget! Padahal tas kami, para peserta OSN, kan sama semua, kalo ketuker gimana dunk… snacknya juga sama semua, hahaha! Ya udahlah… kami ke counter buat naruh tas dulu. Biar nggak ketuker, punyaku, Vava, Fifi ditaruh di tempat yang agak terpisah: di lantai!! Padahal laennya ditaruh di rak-rak geto… Turs wudu, sholat. Abis itu muter-muter liat berbagai macam…berbagai macam… berbagai macam apa ya? Pokonnya berbagai macam benda deh… Oh, iya, yang orang Jogja, yang udah pernah ke Tampin, tau yang namanya Mas Jerangkong, kan? Nah, di TMII juga ada… Abis itu, kami ke Desa Wisata Taman Bunga TMII, eh nggak tau ding apa namanya, Taman Bunga, ato Desa Bunga, ato apa, ya? Bunga Desa kali, ya? ^ ^ Di sana kami ada acara Gala Dinner. Waktu mau maghrib, nyari masjidnya susah. Malah tersesat di tengah hutan belantara (lebay, padahal pohonnya cuma sekitar 10 ato berapa gitu, eh ada pohon asem yang asemnya gede banget, sekitar setengah dari guling bayi!) Kami duduk di rerumputan Sebelum nemu tempat duduk, kaku malah sempet kesandung bekas batang pohon yang mencungut dari dalem tanah waktu liat-liat danaunya… ugh! Btw, tau ga mencungut itu apa? (mencung: nggak pesek; ngut: ambil atau pungut; mencungut: ambillah hidung yang nggak pesek!) Pulangnya, aku dikasih tau Vava kalo jaket-putih-bergambar-senapan ku kena kecap di bagian belakang! Wah, pasti kena waktu antri pempek tadi, nih…! Sampe di hotel, langsung aku cuci pake sabun, tapi cuma bagian yang kena itu aja, ^ ^ aku taruh di sandaran kursi deket TV….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s