8th: Waiternya kok bo’ong si…


Assalamualaikum…

Wah… akhirnya sampai juga di hari terakhir yaitu tanggal 9 Agustus 2009!!! MMM. hari terakhir, ya? Bangun jam 4.30 (ini alarm yang aku pasang) tapi, jam sebelum alarm bunyi, pukul 4.28 gitu aku udah bangun duluan, nggak tau kenapa…

Oh, iya aku mau cerita ttg malem tadi, ya? Sore kemarin, si Chinese temen sekamarku bilang kalo malem ini guru pendampingnya mau nunut (nut: kacang; nunut: kacang-kacangan) nginep di kamarku. Yah,,, walau agak berat hati, aku setuju. Nah, aku ngomng sama Vava n Fifi. Dan gilak banget pokoknya, astaghfirullah… Entah karena kondisiku, kondisi mentalku yang lagi agak rapuh waktu itu, aku tuh cepet banget su’udzonnya… masak aku bilang ke Vava bahwa aku takut n harus hati-hati soalnya ada kemungkinan mereka misionaris… hehehe… Kenapa aku mikirnya sampai sejauh itu, sih… Gimana lagi, selama sama Vava, aku kadang mbicarain masalah misionaris di Indonesia, gitu. Tapi kemudian aku nyadar, aku nggak boleh su’udzon.. Aku harus : BIASA WAE! menghadapi dia (guru pendamping itu).

Nah, malem-malem jam 9an gitu guru pendamping itu dateng. Surprise!! Ternyata, ‘dia’ itu nggak cuma satu orang!!! DUA ORANG, , sodara-sodara… tepatnya ‘dia’ itu disebut: ‘mereka”.

Nah, aku bingung juga, bukannya tempat tidurnya cuma tiga? Trus yang satu ditaruh di mana? Yang satu ternyata rela tidur di karpet, soalnya dia bawa selimut tebel geto, nggak tau itu selimut apa kasur….

Dan ternyata mereka ibu-ibu yang BIASA WAE, kayak ibu-ibu pada umumnya. Mereka habiz belanja besar-besaran… Wah, ibu-ibu, kenapa suka belanja, ya? ..

Udah aja ya cerita tentang mereka. Kami tiba di lobi jam enem kurang (wah, rajin sekali…> <) nah, kami cari breakfast yang katanya temenku kemungkinan ada di lantai 6 ato 1, ternyata enggak ada!!! Enggak ada, sodara-sodara… Laper banget padahal… apalagi Fifi yang kemarin malem nggak makan… (kenapa, ya, tuh, anak… Padahal udah dibilangin ada semangka, tetep nggak makan, tuh… )

(Bersambung ke bawah ini…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s