7th: Wah… tiru-tiru..!!


Asssalamualaikum…

Mmm…Ini hari pengumuman yaitu sabtu tanggal 8 Agustus 2009. Dan pengumumannya adalah: aku gagal. Hehehe… Nggak papa, yang kuminta adalah yang terbaik. Dan, yang menurutku terbaik belum tentu yang terbaik menurut-Nya, kan? So, it’s okay!

Abis pengumuman di JI EXPO Jakarta, Kemayoran, (kebalik harusnya Kemayoran, Jakarta), aku mampir ke kamar Fifi. 2 temen sekamar Fifi lagi pergi jalan-jalan sama guru pendamping mereka masing-masing. Asyik, ya?

Nah, kami ngganggur gitu, nonton tipi, nonton orang-orang kurang kerjaan yang nyoba ndaki Mount Everest. Kalian liat, ga??

Nah, waktu hampir sore sekitar jam 5 an gitu, kami berdua sama-sama ditelpon sama ayah kami masing-masing. Jadi agak aneh, gimanaaa, gitu, rasanya. Ketawa terus gara-gara pembicaraan kami isinya Cuma saling meniru kata… Begitu Fifi bilang ke ayahnya kalo kami dapet pesangon uang transport, aku juga ikutan ngabarin hal itu… Ketawa deh si Fifi…

Wah… tiru-tiru!!!”

Biarin!!”

Aku sempet mikir, ayahnya Fifi bingung nggak, ya? Anaknya tuh ngomong sama siapa!!??

Trus aku cerita kalo pulangnya besok jam enem pagi udah siap di lobi. Ehh…. Fifi ikutan ngabarin kayak gitu… Pokoknya seru dah….

Trus, makin sore, aku pindah ke kamarku di lantai 10. Omku yang tinggal deket situ dateng, njenguk geto… Sama ngasih hadiah… begitu beliau pulang, hadiah itu aku buka… Wah… ternyata kerudung! Warnanya ijo. Seneng juga… coz persediaan kerudungku udah ampir abiz!! Hoho, waktu pulang aku pake, deh…

figure61

Oh, iya, gimana nasib jaket-putih-bergambar-senapan ku yang ku jemur di sandaran kursi?

UDAH KERING!!! Alhamdulillah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s