5th: Jalan-jalan sore-sore..

Bangun tidur. Tapi ga senam pagi. Masih sakit kepalaku… padahal hari ini ada tes eksperimen. Ketemu panitia di bis ditanya.

Eh, ini yang sakit kemarin, kan? Udah sembuh belum?”

Aku pasang tampang bahagia, hahaha!

Udah…”

Trus nyampe di SMA 70, panitia yang satunya tanya juga.

Udah baikan?”

Udah…”

Trus waktu ada temen yang tanya.

Udah sembuh belum? Masih sakit?”

Aku jawab jujur, “Masih…”

Yang bener yang mana nih… hihihi…

Masih dengan kepala yang berat, aku nyelesein (sebenernya ga selese) soal eksperimen.

Sore setelah solat asar, aku, Vava, n Fifi, maen ke GBK. Apa itu GBK? GBK itu, kalo sembarangan ngartiinnya, bisa jadi gubuk, tapi, sebenernya Gelora Bung Karno. Lengkap lagi, Gelanggang Olahraga Bung Karno. Atau Gelora Senayan. Sebenernya masih agak pusing juga. Kami nyebrang jalan depan hotel. Agak lama juga nyebrangnya, coz itu waktu jam pulang kantor, rame! Trus nggak tau bayar apa nggak masuknya. Ada satpam di depan, kita pura-pura nggak liat gitu, deh…

figure51

Seru, muter gelanggang… kira-kira berapa kilo, ya? Pokoknya rame lumayan (lumayan rame, maksudku!) sore itu. Banyak yang olahraga, baik nyepeda gembira, nyepeda sedih, jalan sehat, jalan sakit, jalan santai, ato jalan sibuk, lari sore, lari santai, lari sehat, jogging, dsb…

figure52

Dari acara muter gelanggang ini, ketauan siapa yang narsis, haha! Lagi foto-foto gitu ada yang lewat, ngliat, n senyum gitu, ih… malu! Ketawa, deh… nyari tempat narsis juga susah, selalu banyak orang!

Kita liat juga ada kakek nenek, jalan-jalan juga. Gandengan gitu… wah, jadi pengen berkeluarga, hohoho … (eh, masih kecil, ga boleh gitu…! mikiiiiirr sekolaaah! Belum 17 taun juga! Masih sebulan lagee!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s