INAF!

“EENNooUUGGHH!”

“ENOUGH!”

“INAAAAFFF!!”

“INAF!”

“Inaf…”

Inaf……

I…naf… (baca dengan suara yang makin menghilang..)

Nah, kata itu, akhir-akhir ini sering anget aku ucapin. Aku tau itu tanda bahwa psikisku lagi ga bagus…

“Klo aku nyalahin diri sendiri…

“nyesel akan samting

“mikirin yang bikin sedih…

“mikirin yang bikin marah…

“inget barang-barang yang udah ilang…

“nggak trima…

“dll…

Kata itu muncul, selalu! Aku bingung, knapa sih aku sering bilang ato nggumam kata “Inaf…” Aku … aku…

Hufff, harusnya aku tau n ngerti, paham! Klo hidup itu bukan buat ngeluh n nginget2 kelabunya masa yang udah lewat.. Huff… Astaghfirullah…

Hey, masak aku pernah mikir, gimana kalo anakku ntar aku kasih nama Inaf, Inafi (cewek), Inafo (cowok) ato apa… gitu.

One response to “INAF!

  1. What are u talking about b0z?
    ah,inaf sajalah!
    toh,ini smwa hampir brakhir. selamat tinggal maya, selamat tinggal durga!

    aq y bingung aq ngomong opo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s