hoy? nyanyi di KM?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Okay, aku mau cerita tentang kejadian yang agak aneh saat aku melewati jalan berliku penuh rintangan dan tantangan saat berangkat menuntut ilmu mencapai wewengkon sekolah. Apa itu wewengkon? Rahasia dunk! Well, wewengkon itu tlatah! Hahaha… what’s that?

Well sesuatu yang agak aneh itu adalah:

Saat aku berangkat, aku selalu melewati ring road selatan terlebih dahulu. Karena rumahku ada di situ.  Nah, setelah itu, sebelum tiba di perempatan, aku selalu masuk gang untuk menghindari perempatan. Nah, gang itu adalah jalan desa kecil. Hampir tiap aku melewati sebuah tikungan tertentu, kira-kira tikungan ketiga, aku selalu mendengar suara aneh! Suara itu berasal dari sebuah kamar mandi, hehehe. Suara nyanyian yang menyayat hati! Dari seorang laki-laki (kenapa aku bisa tau dia cowok? Ya dari suaranya donk!) nah, lagu yang dinyanyikan selalu beda-beda,

Aku heran ma itu orang. Dia itu pengen jadi penyanyi ya? Tapi, kan menyanyi di kamar mandi itu nggak baek! Aku mikir, ni orang PD banget sih! Sambil jebyar-jebyur gitu nyanyi lagi. . apa dia nggak nyadar kalo suaranya kedenganran di jalan?

Aku jadi inget sebuh cerita di manga. Gara-gara nyanyi, ada sebuah, eh seorang produser yang ndenger, trus akhirnya dikontrak. Nah, ternyata produser itu tu miskin! Trus, bajunya tuh dari koran gitu. Tapi, yang namanya manga kan endingnya happy.

Mungkin orang yang nyanyi smpe kedengaran di jalan itu terinspirasi dari manga itu, ya? Aku lupa judulnya apa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s