FIRST DAY2

Tuesday, May 20, 2008, First Day2

UNTUK mencapai kelas pembinaan, rute panjang yang harus kami tempuh dengan kecepatan kaki kami yang hanya 0,5 m/s adalah :

  • Pertama, qta harus melakukan pencarian intensif terhadap kunci kamar yang berwarna putih.

  • Kedua, pke kaos kaki+sepatu yang udh agak bau (sekali lagi, maksudq bau wangi!!!)

  • Ketiga, mencari remote (re=kembali; mote=jambu mete; remote=kembalinya jambu mete) AC dan membunuh AC itu secara sadis.

  • Keempat, keluar lalu mngunci pintu.

  • Kelima, balik lagi n mbuka kunci coz mapnya ketinggalan.

  • Keenam, men-silent cell phone (cell=penjara; phone=telepon; cell phone=telepon dari penjara).

  • Ketuju, melewati ruang rekreasi, turun tangga, trus lewat di dpn ruang penitipan kunci.

  • Kelapan, nitipin kunci.

  • Ke sembilan, keluar ruangan yang beratap menuju ruangan beratapkan langit dan kumpulan uap air yang terkondensasi (maksudq AWAN, ni pelajaran kelas 1 SMA,,,, tapi adekq blg dy jg dah diajarin, dia bru kls 5 SD lo…)

  • Ke 10, belok kanan, melewati rintangan berupa tangga 2 kaki, lurus, melwati tangga 6 kaki, lurus, lewat dekat musola, belok kanan (klo ga qta bisa nabrak sesuatu yang sebaiknya ga qta tabrak), n jalannya agak mnurun, tyuz belok kiri (klo lurus ada PARKING AREA), melewati bangunan yang ada tulisannya AWAS KACA, lompati tangga krng lbh 6 kaki dan bergapurakan pohon apa itu y namanya…, trus lewat gapura lagi + tangga, lewat kolam (di sinilah sulitnya, karena qta harus menyeberangi kolam ini dengan sebatang kayu gelondongan berdiameter 1 nano meter jadi dapat diabaikan ^ ^).

  • Terakhir,belok kiri, masuk ke kelas.

Sorenya, kelas fisika pindah ruangan. Yaitu di lantai atas. Apa pasal? Pasal 1 ayat 3 (walakhhh!) The reason adl:

Ada anak kimia yang keadaannya memaksanya untuk belajar di lantai bawah.

Apa c maksudnya?

Ga taw y… btw, pasal 1 ayat 3 tu tentang pa, y? klo ga salah tentang hukum bener ga???

Pkoknya, semula kimia di lantai atas, tyuz ditukar ma fisika, getoo de…

Ey, da tak kstw lom klo kmarq tu ga da Tvnya?! It’s so pathetic, isn’t it?! Huh! Naaa,,, si Nuka ma Mua (ey, woro-woro mulai skrng si Bozt ganti nama jadi Mua!!!!) MISUH-MISUH terus!!! Apa itu misuh-misuh? Itu adalah kata lain dari CUCI TANGAN, juga kata lain dari ENEMY.

Naaaa, jadi, mereka tu ga trima klo kmr kami ga da pelipur lara nya (tipi)! Gini, untuk sampe ke kelas pembinaan, qta kn harus lewat di depan tempat penitipan kunci di mana di ruang tersebut banyak orang-orang P4TK yang ngurusin qta (eh, ga banyak ding, cuma 1 ato 2 orang biasanya). Tiap kali kami lewat, dua anak yang masih anak-anak itu pasti bilang gini.

“TIPI, PAK…!!!”

Ey, u tau ga, keadaan kamarq tu gmn. Pasti g kn? Key, aq mo crita tentang itu. Ada 4 pulau busa berjajar rapi dengan selimut biru telipat rapi. Jumlah meja, kursi, n lemari sama, 2. jendelanya 2. anehnya sodara-sodara, jendela yang satu tu rusak. Penguncinya jatuh ke bawah!!! Gmpng copot!!

Tyuz, AC n kamar mandinya ada 1. hanger dalam lemari 2. spider’z web ada banyak n merajai hanger itu. Tempat anduk 1, meja kecil 3. Ada penunjuk kiblat di langit2 kamar. Tau ga, tiap kali solat, aq merasa menghadap ke TENGGARA!!!

Pulau busa paling kiri dikuasai oleh Mb Nola, dua dari kiri oleh Nuka, lalu aq. Mua menempati pulau busa paling kanan dekat jendela. Meja di depan tempat tidurku dikuasai oleh Mb Nola, lalu meja satu lagi oleh Nuka, Mua n aq. Di kursi meja inilah, Nuka menyampirkan jaket almamaternya, kerudung coklatnya, sabuk, baju, celana panjang. Mua juga menyampirkan barang-barangnya, biasanya kerudung n sabuknya. Jadi, AKULAH YANG PALING RAPI N GA CROBO!!!!!!!! HAHAHA!!!! Apa itu crobo???? Crobo adalah nama anak kecoa (meksa!!!). O ya, Aq juga jd YANG PALING RAJIN LIPAT SELIMUT!!!!! > O <

Terusin lagi, y… tapi halaman brikutnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s