DAYS

Wednesday, May 21,2008, Second Day

I got up at 4. Solat. Abiz blajar bentar, ga da yang mo mandi pertama. Akhirnya, qta HOM PIM PAH. Perjanjiannya, yang kalah dpt giliran mandi pertama.

“Hom pim pah alaeyom gambreng!”

Dan “Jreng!!!” Aku pemenangnya!!!!

Jadi aq ga mandi pertama. Seingatku waktu itu aku mandi ketiga. Naaaa, waktunya ke kantin… trus sesi pun dimulai. Kali ini lumayan sulit juga. Parahnya, aq dapat tempat di belakang. Padahal u tau kan klo aq tu minus 1,5. tapi, kayaknya dah nambah. So, tulisan grunya ga keliatan. Hanya sebagai suatu coretan panjang yang samar-samar di mataku…

Ow, ya dah ku kstw lom ya. Nuka tu anak Biologi. Sedangkan Mua n Mb Nola anak Fisika, sama denganq.

Mmmh… pa lagi y…. ga da kejadian penting!!

Thursday, May 22, 2008, Third Day

Bangunnya telat!!! Lagi-lagi ga da yang mo mandi pertama…

Gurunya ngasih quiz. Tapi aq ga bisa >0<… tapi ga papa, baru permulaan…

Wah… ga da yang bisa ditulis lagi ni… ow, nge-poem aja y…

‘kita tak kan melena

segala canda dan duka

hanya hampa belaka

menyiksa, menyirat selaksa kira

yang terbuka pada padang-padang lara

I hate it actually, but I like it so much…’

‘It’ nya tu apa y… aq jg ga tau…

Friday, May 23, 2008, 4th Day

Bangunnya telat lagi!!!! (ey, telat tu jam brp c??? RHS dunk…)

Sorenya, kami (anak2 fisika) foto-foto bareng. Dari jm 5 mpe jm 6 an. Speti biasa, karena ga da yang mo mandi duluan, penghuni kamar C-14 ga da yang dah mandi. Padahal kebanyakan peserta foto-foto ini dah wangi. Hahaha!! Ga papalah.. kami kan emang mo mempublikasikan bau kami (aq, Mua, n Mb Nola) yang khas ini…

Saturday, May 24, 2008, 5th Day

Quis yang kemaren malem dibagi hasilnya. Aq dapat 17, Mua dapat 16 n Mb Nola dapet berapa coba. Dia tu hebat. Masak dapet 32!!!! >0<

Aq ma Mua tu jelek banget (nilainya maksudku). Nilai maksimalnya kan 40. masak kami Cuma segitu brarti kan ga da setengahnya!!! Oh tidak!!! Nilai apaan tu?!!!

Jm stngh lima kami ke kandang. Kami berdua bener2 MISUH-MISUH GA KARUAN!!!! Nilai itu kejam banget!!!!!

“Hey, Bozt! Gimana ni?! Masak nilai qta cuma segini!!!”

“Ya Bozt, ini benar2 fakta yang menyebalkan, Bozt!!”

“Masak kita rangking 22 sekelas Bozt!! Ini aneh Bozt!!”

“Ya Bozt. Aku rangking 23, Bozt, dari 30 anak. Gila Bozt!!”

“Hm, qta harus buat kebijakan baru kayaknya Bozt!!”

“Ha?? Kebijakan?? Apa itu, Bozt!!”

“Gimana klo mulai skrng TV GA BOLEH DIHIDUPIN Bozt!!!”

“Woke… setuju Bozt!!”

“Ey, aku masih penasaran. Sebenernya pekerjaan qta tu gimana c. kok bisa jelek banget, ya bozt?!”

“Well, kita teliti aja bozt!!”

Kami berdua lalu sibuk mengamati secara mendalam dan dengan seksama kertas buram kami masing2. Ya, kami mengerjakan kuis itu dengan kertas buram… Ow, jangan2 karena kami pke kertas buram??? Mestinya itu bukan alasan untuk ngasih kami nilai di bawah separo.

“Hey, no 1 ni apa yang salah c, bozz?? Kok punyaq cuma dikasih tanda tanya???” tanya Mua.

“Ya ga tw, bozz… punyaq juga mbingungin…”

“Padahal hasil akhir kita bener, kan, bozz???”

“Ow, mungkin si guru ga dong ma langkah kita bozz”

“Bisa juga…”

“Aaahhh!!! Brarti anggap ja ni nilainya S_A_L_A_H!!! Harusnya nilai kita lebih tinggi dari ini, bozz?!!”

“Ya, qta asumsikan geto ja, bozz!! Aq ga suka ini.”

“Gini ja bozz, mulai sekarang kita harus lebih banyak lagi belajarnya bozz”

“Woke bozz!!”

“Ey, tak solat dulu y bozz. Biar tenang n cari pencerahan!!!”

“Ey, aq duluan bozz. Bentar lagi ayahq njemput!!!”

Ya, mulai kejadian MISUH-MISUH hari inilah aq n Mua make kata “BOZZ” sebagai kata yang paling sering digunakan. Kami berdua saling manggil sebagai sesama Bozz, ga da yang anak buah.

“Eh, trus Mb Nola n Nuka kita panggil apa, bozz??”

“Mb Nola tetep Mbak ja, bozz…”

“Trus Nuka kita panggil CAH ja. Dia kan anak Desember, bozz.”

“Woke…”

Sabtu sore ini aq pulang. Mb Nola, Mua n Nuka tetep di sini.

Minggu sore balik lagi. Jadi langsung Snen ja y…? Ey, langsung Kamis aja dink. Soalnya, ga da kejadian2 penting.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s