DAY 10-1

Thursday, May 29, 2008, 10th Day

Poor me…

Aq dpt predikat sebagai anak budeg. Parah, kan???

Sebabnya adalah:

Selama ini aq selalu susah dibangunin. Alarm ku kan jm 4, jm 4.15, ma 4.30. Naaa, hp nya tak taro di atas bantal ku. Si Mua kan tempat tidurnya nempel ke tempat tidurku. Naa, dialah yang slalu denger alarmq, dia jugalah yang mbunuh alarmku, bahkan Nuka n Mb Nola juga denger. Kenapa ya? Aq ga denger sama sekali???

Mereka kesal juga karena alarmq bunyinya berkali-kali. Satu pun aq ga da yng denger. Padahal volume nya dah maximal. Mua bangunin aq pake air. Hikz…hikz… aq harus banyak latihan denger alarm ni… gimana caranya ya????

Ey, udah 10 hari, ya? Qta bicara tentang sesuatu yang paling dibenci ma Mua n Aq. Tau ga pa itu? Dialah : INTEGRAL, salah satu makanan khas daerah Fak-Fak, juga di Sorong, di Palu, serta di Balikpapan.

Kami benci dan teramat benci pada makanan ini. Jika sudah disajikan oleh guru/dosen, ato telah diperdengarkan, aq n Mua pasti akan bungkam serempak dan melakukan hal ini:

DIAM-DIAM MENENG

Apa itu meneng? Meneng berarti “menghanyutkan”. Meneng juga bisa berarti “tidak kalah”. (Ah, ni ga penting dibahas)

Kau tau napa kami benci??

Alasan klasik: kami ga DONG!!

Kami ga dong kapan harus dimanfaatkan, kapan harus dipake, kapan harus digunakan, n kapan harus dipake. Besides, kami juga ga dong kenapa di integral, “minus” bisa jadi “per”.

Pkoknya serba ga dong n kami BENCI!! >O<

)SORE))))

Aq, Mua, n Nuka jalan-jalan. Karena aq suka warna item n ga da lagi baju yang bisa di pake, aku pake jaket n trousers itemku (Sebagai Black Girl >> The missing link of Darkness and Shadows). Ey, tau ga. Aq jadi suka kata “missing link” sejak kata itu muncul di soal semesteran sejarah, tu lho, katanya Pitecantropus sebagai missing link antara apaaa getooo…)

Tiap lewat tangga kami lompat-lompat. Juga lompat-lompat brusaha nyentuh gapura.

Jalan keluarnya jauh banget. Mua kan mo beli pulsa, Nuka mo ke minimarket, aq mo beliin Mb Nola buku tulis. (“beliin”, tapi sebenernya pke duitnya Mb Nola, ^ ^;). Kami pun smpe di lapangan. Anak2 Cowok lagi maen bola di sini. Kayaknya seru… jadi pengen…

Kami pun keluar. Wakktu di kasir, masak kembaliannya tu permen to… walopun 300 rupiah ato 400 tetep permen. Curang banget ni toko. Padahal dia tu sebenarnya punya 100 an. Nyatanya, karena aq ga mo permen, mereka mbuka laci laen yang isinya 100 an. Aneh, ya??? Ya.

Abis transaksi selesai, kami kembali ke P4TK (masih inget singkatannya, ga??). anak2 cowok masih pada maen bola… smpe kapan ya mereka maen??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s